4 comments on “Service gratis ke 3

    • Salam kenal juga. Welleehhh!!! Seriusann???!! Enak bener tuh. Berarti setahun gratis oli dong? Saya cuman sekali doang.. Eh tapi rada ambigu nih, yang gratis tuh olinya apa jasa ganti olinya?

      Like

      • iyaa om suer wkwk
        pas servis 3 gara2 oli baru 500km udh diganti sama montir pdhl udh blg engga ganti oli, jadi di gratisin 😀
        pas servis ke 4 oli sama montir diganti tapi engga masuk ke job list, jadi ga bayar 😀 ketahuan pas dipake kok entengan, gak taunya olinya diganti
        kayaknya kejadian di montir yang sama, montirnya kerajinan wkwk

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s