8 comments on “Indikator Engine Check yang bikin shock… !!!

  1. Kalo abis servis injeksi gitu suka untung2an om, ada yg isc nya nyangkut ada yg engga, ga bera jauh sama mobil.

    Sekalian curhat nmax sy dulu juga pernah keluar kode 19 (sss copot) setelah servis dinamo di beres gara2 nmax sy mati ga bisa di starter (dinamo nyangkut)

    Like

      • Ngga bisa start pas pagi mau berangkat ngampus, sorenya dibawa ke beres. Pulang dari beres setiap kena jalan ga rata mesin kayak mati gitu sampe berhenti total keluar 19, untung bisa nyala lagi hehe

        Like

        • Saya sih pernah kejadian ngga bisa di start, habis di cuci, mungkin nyemprotnya terlalu semangat gitu ya? Jadi ngga bisa start, diemin dulu untung bisa nyala lagi. Repot ya ngga ada kick starter. Kalo motor kopling kan bisa masuk gigi 2 trus dorong..

          Like

        • Kalo saya Bukan di saklarnya om, jadi sblm matot beberapa hari sblmnya kalo starter agak panjang, akhirnya panggil montir beres ke rumah coba di tuker aki bendik dll pake motor mx150 ttp ga bisa, jadi ya disetut sama montir sampe ke beres
          Itu pas di beres sy tanya montir dia nyalain juga di ‘selah’ ga tau deh nyelahnya gimana wkwk
          Wajib pasang voltmeter biar ketahuan kalo tekor om hehe

          Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s